Tuesday, January 13, 2009

Micro Credit Field Assistant ~ ESP

Environmental Services Program (ESP), merupakan proyek dari USAID yang dilaksanakan oleh DAI, memerlukan segera *"MICROCREDIT FIELD ASSISTANT"*untuk jangka waktu 6 bulan, dan ditempatkan di*Manado*.



Microcredit Field Assistant mempunyai tanggung-jawab untuk memfasilitasicalon pelanggan PT. Air Manado untuk mendapatkan akses ke sambungan air minum PT. Air Manado melalui mekanisme pendanaan kredit mikro kerjasama antara PT. Air Manado dan Bank BRI di wilayah Kota Manado, dengan cara meningkatkan hubungan kerja sama antara PT. Air Manado dan Bank yang sudah berjalan selama ini, melakukan monitoring terhadap proses aplikasi permohonan air dari calon pelanggan untuk mendapatkan sambungan PT. AirManado, membantu PT. Air Manado dan Bank untuk mengatasi kemacetan dalam melakukan proses teknis tindak lanjut aplikasi kredit mikro, memperkenalkan skema kredit mikro kepada Bank BRI unit yang baru dan calon pelanggan, dan mengorganisir kegiatan sosialisasi kredit mikro kepada masyarakat calon pelanggan bersama-sama dengan PT. Air Manado dan BRI Unit.



Dalam melaksanakan kewajibannya, Microcredit Field Assistant bertanggung jawab kepada Microcredit Specialist.



Posisi tersebut memerlukan kualifikasi sebagai berikut :

1. Pendidikan S1, dengan pengalaman kerja yang terkait dengan masyarakatsebagai fasilitator lapangan bagi para pihak yang bekepentingan, Bank,Perusahaan Air Minum dan calon konsumen, minimal 1 tahun.

2. Mampu berkomunikasi dengan baik, jujur, disiplin, mempunyai inisiatifdan bersemangat dalam mencapai target kerja yang ditetapkan dan mampubekerja baik mandiri maupun dalam kelompok.

3. Dapat mengendarai sepeda motor.



Surat lamaran lengkap dapat dikirimkan kepada Recruitment Officer ESP di mailto:recruitment.esp%40gmail.com, paling lambat *tanggal 20 Januari 2009*.



Ma'af, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diundang untukwawancara. Dan ma'af kami tidak dapat memberikan keterangan melalui telepon.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger